Inilah Tanaman Yang Di Hindari Di Kosumsi Bagi Penderita Penyakit Asam Urat Dan Rematik



Tanaman Yang  Di Hindarii Di Kosumsi Bagi Penderita Peniyaakit Asam Urat Dan Rematik Inilah Tanaman Yang  Di Hindarii Di Kosumsi Bagi Penderita Peniyaakit Asam Urat Dan Rematik


Sering kita temui sebahagian masiyarakat kita inii mengidap peniyaakit asam urat dan rematik. Dimana peniyaakit asam urat dan rematik inii tidakk memyoung usia dan tipe ke-lamin bagii penderitaniyaa mulai darii laki-laki, perempuan, muda dan tua seluruh bisa terke-na peniyaakit inii.

Peniyaakit asam urat ialah istilah untukk menyebut salah satu tipe peniyaakit rematik artikuler. Di sebuah penelitian menyebutkan penderita asam urat inii umumniyaa laki-laki sebab kadar asam urat laki-laki lebih tinggi ke-timbang perempuan.  Penderita peniyaakit asam urat inii rata-rata berumur 30-50 thn dan dii usia produktif. Peniyaakit asam urat inii mempuniyaai ciri-ciri orang iyaang terke-na akan merasa ke-semutan dan pegal dii pergelarangan seluruh tubuh dan punggung. Peniyaakit asam urat inii bisa muncul darii pola makan dan gaiya hidup iyaang kurang sehat. Bagi kita iyaang sudahh terlanjur terke-na peniyaakit inii hindarii mengkonsumsi tanaman diibwh inii sebab bisa menyebabkan asam urat kita akan kambuh.

Daftar Tanaman Yang Harus dii Hindarii Bagi Penderita Asam Urat :
  1. Buah Alpukat sebab alpukat mengandung purin iyaang bisa meningkatkan kadar asam urat dalamm darah.
  2. Buah Durian  sebab durian mengandung zat iyaang bisa merangsang naiikniyaa asam urat dalamm darah.
  3. Baiyam dan daun singkong, kangkung dan daun jambu menye sebab tanaman tersebut mengandung purin iyaang bisa meningkatkan kadar asam urat dalamm darah .
  4. Buah nanas sebab buah nanas inii  mengandung purin bisa meningkatkan kadar asam urat dalamm darah.
  5. Kacang tanah sebab kacang tanah inii baniyaakk mengandung purin diimana bisa meningkatkan kandungan asam urat padaa darah.
  6. Tanaman Asparagus, Kembang Kol, dan bucis sebab tanaman inii mengandung zat purin diimana bisa meningkatkan kadar asam urat dalamm darah.
 

0 Response to "Inilah Tanaman Yang Di Hindari Di Kosumsi Bagi Penderita Penyakit Asam Urat Dan Rematik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel